Setelah Meninggal 2 Bulan Jenazah Biksu di Thailand Masih Utuh dan Tersenyum Kabar Domino

Obdturbo.com –  Setelah Meninggal 2 Bulan Jenazah Biksu di Thailand Masih Utuh dan Tersenyum Kabar Domino. Seorang jenazah biksu Buddha yang berada di Thailand baru-baru ini diberitakan oleh sejumlah awak media Domino Online dan Judi Domino bahwa ketia ia dikeluarkan dari kuburnya, jazadnya masih utuh, menurut laporan dari majalah Domino Indonesia bahwa jazad tersebut sudah dikuburkan 2 bulan lalu.

Biksu yang memiliki nama Luang Phor Pian itu sudah menginggal dari tanggal 16 November 2017 lalu di kota Bangkok di usia yang ke 92 tahun. Menurut sumber informasi dari Domino Online Indonesia bahwa biksu tersebut berasal dari Kamboja, Luang sendiri sudah menghabiskan hari-harinya sebagai guru spiritual di Lopburi, yang berada di kawasan pusat Thailand.

Meski berasal dari Kamboja, Luang menghabiskan hari-harinya sebagai guru spiritual di Lopburi, kawasan di pusat Thailand. Karena hal tersebut ketia ia meninggal para pengikutnya memutuskan untuk menguburkan di kuil dimana tempat ia melayani sebagai Biksu.

Ketika ia dikeluarkan dari kuburnya pada saat acara seremoni tradisional. Rencananya bahwa jenazah tersebut akan menerima jubah baru dan juga bersih. Tapi, secara spontan para pengikutnya merasa terkejut akan hal tersebut, bahwa mereka melihat jenazah Luang masih berada dalam keadaan utuh.

Bukan hanya itu saja, tapi di raut wajahnya terlihat tersenyum ketia diarak ke tempat peristirahatan sementara. Banyak pengikutnya mengatakan bahwa jenazah Luang sudah mencapai Nirwana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *