Hati-hati Ada Modus Baru Agen Poker Untuk Memperkosa Anak-anak

Obdturbo – Udin yang merupakan seorang buruh yang berkerja secara serabutan terpaksa di tanggap pihak Kepolisian Mapolres Metro Bekasi Kota. Ia diduga keras telah melakukan aksi pencabulan pada bocah perempuan yang berusia sekitar 7 tahun.

Kompol Erna Ruswing yang ( Prediksi Judi Poker Tentang Griezmann Segera Merapat ke Man United ) merupakan Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota memaparkbah bahwa aksi pencabulan yang dilakukan oleh Udin pada korban di rumah pelaku yang bertempat di Perumnas 2 Kel. Kayuringin, Bekasi Selatan.

“Modusnya sang pelaku memangku korban”

Sambil bermain tebah jadi, sang ( Jangan Pernah Minder Tentang Performa Poker Anda di Ranjang ) pelaku mencabuli korban. Setelah kejadian tersebut korban diberikan uang sebanyak Rp. 5.000.

“Kasusnya terungkap setelah korban ( Poker Online Mengatakan Indonesia Terima 12 WNI yang Diduga ISIS ) melapokan perbuatan tersangka ke orangtuanya dan langsung diteruskan ke polisi.”

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan dan didapatkan sejumlah barang bukti pihak dari Kepolisian Unit PPA Polres ( Kekesalan Mourinho Dengan Live Poker dan Paul Pogba ) Metro Bekasi langsung melakuan penangkapan pada tersangka.

Sekarang tersangka telah berada di sel tahanan Polres Metro Bekasi Kota dan dijerat dengan UU Perlindungan dengan ancaman hukuman kurungan paling lama 15 tahun penjara, pihak Kepolisian juga menghimbau pada seluruh masyarakan bahwa Hati-hati Ada Modus Baru Agen Poker Untuk Memperkosa Anak-anak.

Comments 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *